Sabtu, 07 Januari 2012

AVI & MKV Muxer (Menggabungkan Video dengan Subtitle)


Buat agan-agan yang suka download Film, ada cara mengabungkan video dengan subtitle yang biasanya bereksistensi .srt,, dengan software Muxer, agan bisa menonton film ga hanya lewat kompi tapi bisa juga lewat DVD player atau di TV LCD/ LED/ PLASMA yang tentunya ada colokan USBnya... Hehehe....

langsung ja cekidot ke TKP.

4 komentar:

aku mengatakan...

link nya mati gan

Jepp@Jepp on 9 Februari 2012 08.25 mengatakan...

udah bisa gan,, Thanks dah nngingetin...

Anonim mengatakan...

mateb,,, trimakasih gan sharenya...

Pecinta Blog ini on 2 Maret 2013 07.10 mengatakan...

thx bnget software nya bos

selalu sukses.

Posting Komentar